Sel 15 Rabiul awal 1441 H, 12 November 2019
Home / Utama / Sukarmis Berharap DPP Golkar Tunjuk Dirinya Ketua DPRD Riau Definitif

Sukarmis Berharap DPP Golkar Tunjuk Dirinya Ketua DPRD Riau Definitif

 

PEKANBARU (Riau News.com)-Hingga pelantikan anggota DPRD Riau periode 2019-2024 pada Jumat (6/9/2019) pagi, Partai Golkar belum menetapkan SK ketua DPRD Riau defenitif.

Setakat ini partai dengan jumlah kursi terbanyak di DPRD Riau yakni 11 kursi baru menetapkan Sukarmis sebagai ketua DPRD Riau sementara.

Sukarmis yang digadang-gadangkan akan menjadi ketua DPRD Riau defenitif, mengaku tidak mengetahui sudah sejauh mana proses penunjukkan ketua defenitif tersebut. ” Ya tergantung bapak ketua DPD (DPD Golkar Riau-red). Kemarin saya dengar sudah diplenokan, tapi saya belum tahu hasilnya,” terang Sukarmis usai rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji 65 anggota DPRD Riau, Jumat (6/9/19) di ruang rapat paripurna DPRD Riau.

Namun Sukarmis, berharap dirinya yang ditunjuk menjadi ketua namun jika tidak dirinya tidak mempersoalkan,” Kalau saya berharap, saya ditunjuk sebagai ketua DPRD Riau definitif,” katanya.

Namun mantan Bupati Kuansing dua periode ini menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut ke DPP Golkar,” Namanya politik, kalau DPP memutuskan lain ya kita terima saja,” imbuhnya.

 

tien

Komentar