Rab 17 Safar 1441 H, 16 Oktober 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Real Madrid tembus tiga besar usai hempaskan Leganes 3-1

Real Madrid tembus tiga besar usai hempaskan Leganes 3-1

Real Madrid menang di kandang Leganes dengan skor 3-1. (Kredit: Goal)

Madrid (RiauNews.com) – Kemenangan 3-1 yang diraih Real Madrid kala bertandang ke markas Leganes, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB, membuat mereka kini berada di peringkat tiga klasemen La Liga Spanyol, menggeser posisi Sevilla (46).

Los Blancos hingga pekan ke 24 telah mengumpulkan 48 poin, namun masih cukup jauh untuk mengejar Barcelona yang kukuh di puncak klasemen dengan poin 62, dan Atletico Madrid di posisi dua yang sudah mengumpulkan 55 poin.



Bermain tanpa megabintang, Cristiano Ronaldo yang mendapatkan libur tambahan, anak asuh Zinedine Zidane tampak tertekan di awal laga. Mereka sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dibukukan bek Leganes Bustinza Martinez kala pertandingan baru bergulir enam menit.
Akan tetapi Lucas Vazquez yang diplot menggantikan CR7 berhasil membayar kepercayan Zidane lewat golnya lima menit berselang.

Kemudian, Casemiro membuat tim tamu berbalik unggul berkat sumbangan golnya usai berhasil memanfaatkan assist dari Vazquez (29). Sang kapten, Sergio Ramos turut mencatatkan namanya di papan skor lewat eksekusi pinalti di menit 90, setelah bek Leganes Diego Rico menjatuhkan Mateo Kovacic di kotak penalti.***

Komentar

Tinggalkan Balasan