Home / Utama / PT Chevron Pasific Indonesia Gelar Buka Bersama Dengan WPR

PT Chevron Pasific Indonesia Gelar Buka Bersama Dengan WPR

Pengurus dan anggota WPR berfoto bersama dengan humas dan ahli geologi PT CPI usai buka puasa bersama. Istimewa

PEKANBARU (RiauNews.com)- Sebagai bentuk kebersamaan selama ini, PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), perusahaan Migas berskala internasional menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Wartawan Parlemen Riau (WPR) di Hotel Premier, Rabu (22/05/19). Bukber ini juga ditandai dengan pembagian cenderamata kepada semua anggota WPR yang hadir.

Sebelum Bukber digelar, Humas PT CPI, Rinta terlebih dahulu memperkenalkan satu persatu staf Chevron, diantaranya Oktaherfandi staf Humas PT CPI dan tiga orang tim ahli geologi PT Chevron, yakni, Usman Jauhari, Irfan Haris dan Satia Graha.

Dalam sambutannya Ketua WPR Edi Gustien memberikan apresiasi atas digelarnya Bukber PT CPI khusus dengan WPR. “Dari sekian mitra WPR, baru PT CPI yang menggelar buka bersama dengan WPR. Untuk itu saya selaku ketua WPR memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT CPI,” jelas Edi.

Usai memperkenalkan satu persatu anggota WPR, acara dilanjutkan dengan pengenalan eksplorasi dan produksi Migas PT CPI oleh humas PT CPI, Okta Heri Fandi. Dalam pemaparannya, Okta mengatakan produksi Minyak bumi PT Chevron di dunia mencapai 2,9 juta BOE perhari dan telah mempekerjakann 45 ribu karyawan yang tersebar di beberapa negara termasuk di Indonesia.

PT CPI di Indonesia jelas Okta, mulai beroperasi sejak tahun 1924 dan baru berproduksi tahun 1950-an.

Sementara ahli geolagi, Irfan Haris, mengulas tentang teknis pencarian dan proses pengeboran minyak. Acara kemudian dilanjutkan dengan Bukber yang diikuti seluruh staf Chevron dan anggota WPR.

Pada kesempatan itu Chevron membagikan cenderamata berupa jaket ke masing-masing anggota WPR yang hadir. Rls

Komentar
%d blogger menyukai ini: