22 Agustus 2019
Home / Politik / Pelantikan Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar, PAW Ditunda

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar, PAW Ditunda

Noviwaldy Jusman (kiri) dan Asri Auzar.

PEKANBARU (RiauNews.com)-Semula DPRD Riau menjadwalkan pelantikan Wakil Ketua DPRD Riau H Asri Auzar akan digelar pada Kamis (23/5/19) dalam rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Riau.

Namun berdasarkan informasi yang disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Eddy Moh Yatim, acara ini terpaksa ditunda.



“Berhubung ketua Pengadilan Tinggi (PT) Riau yang akan melantik Wakil Ketua DPRD Riau yang baru, H Asri Auzar, SH MSi berhalangan pada hari Kamis 23-Mei-2019, maka jadwal pelantikan ditunda menjadi hari Senin 27-Mei-2019. Demikian diinformasikan agar maklum,” kata Eddy melalui pesan Whattshap, Selasa (21/5/19) malam.

Baca: Pergantian Wakil Pimpinan DPRD Riau Noviwaldy Jusman tinggal tunggu SK Kemendagri

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Persidangan Setwan DPRD Riau, Muflihun. “Ia benar ditunda karena ketua PT Riau berhalangan pada Kamis (23/5/19).

Terkait teknis acara pelantikan yang akan digelar pada Senin (27/5/19) pada pukul 10:00 WIB, tersebut Muflihun menjelaskan tidak ada perlakuan istimewa, “Teknis acara seperti biasa seperti PAW biasa. Jumlah undangan paling yg ditambah untuk keluarga pak Asri. Kalau pengamanan juga seperti biasa.

SK Mendagri pengangkatan Asri Auzar sebagai Wakil Ketua DPRD Riau menggantikan Noviwaldi Jusman. Istimewa

Asri Auzar yang juga ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, menggantikan Noviwaldi Jusman selaku Wakil Ketua DPRD Riau, setelah DPP Demokrat mengeluarkan SK. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai DemokratNo.17/SK/DPP. PD/III/2019, tertanggal 18 Maret 2019 itu diteken langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen Demokrat, Hinca Pandjaitan.***

Pewarta: Tien

Komentar
%d blogger menyukai ini: