Kam 24 Rabiul awal 1441 H, 21 November 2019
Home / Utama / Mitsubishi Xpander Terbakar di Fly Over Sudirman Nangka Kota Pekanbaru

Mitsubishi Xpander Terbakar di Fly Over Sudirman Nangka Kota Pekanbaru

Api membakar mobil xpander di fly over Sudirman-Nangka Kota Pekanbaru, Sabtu (31/8/2019). Istimewa

PEKANBARU (RiauNews.com)-Satu unit mobil mitshubisi Xpander, Sabtu (31/8/2019) pagi sekitar pukul 07:00 WIB terbakar di fly over Jalan Jenderal Sudirman-Nangka Kota Pekanbaru.

Kejadian tersebut sempat membuat macet jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru karena fly over ditutup oleh Polresta Pekanbaru untuk memadamkan api.

Tak lama berselang satu unit mobil pemadam kebakaran Kota Pekanbaru tiba dilokasi kejadian dan berhasil memadamkan api sebelum membakar habis mobil tersebut.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, karena pengemudi dan penumpang berhasil menyelematkan diri. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta.

“Mobil tersebut berisi tiga orang. Beruntung tidak ada korban jiwa,” ujar Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra , Sabtu (31/8/2019).

Saat ini jelas Emil, pihaknya tengah menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut, namun berdasarkan pengakuan pengemudi, sebelum terjadinya kebakaran alat indikator minyak di speedometer Xpander turun secara tiba-tiba. Dan pada saat bersamaan api menyembur dari bawah bagian mobil namun saat itu pengemudi tidak menyadari.

“Pada saat kejadian, pengendara sepeda motor yang bersamaan berada di fly over melihat ada api dari bagian bawah mobil. Dan ia memberitahukan kepada pengendara mobil Xpander tersebut,” terang Emil. Tien

Komentar