Sel 16 Safar 1441 H, 15 Oktober 2019
Home / Politik / Maju di Pilkada Rohil, Iput Masih Ragu-Ragu

Maju di Pilkada Rohil, Iput Masih Ragu-Ragu

Syafrudin Iput saat mendaftar sebagai Balon Bupati Rohil, PDIP Rohil. Istimewa

 

PEKANBARU (RiauNews.com) – Suhu politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kian memancarkan hawa panas. Beberapa nama kini sudah bermunculan dan bahkan sudah banyak yang mendaftar ke Partai Politik.



Pun begitu, tak sedikit diantara mereka yang sudah mendaftar ke partai menyatakan ragu-ragu. Satu diantaranya Syafrudin Iput. Padahal, Anggota DPRD Riau ini sejak awal sudah menabuh genderang perang untuk maju di Pilkada Rohil.

“Ya, saya maju di Pilkada Rohil nanti. Dan kita dalam waktu dekat akan mendaftar ke partai politik,” ucap Iput beberapa waktu lalu usai dirinya dilantik sebagai Anggota DPRD Riau.

Ucapan Iput ini dibuktikannya dengan mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan beberapa waktu lalu. Bahkan, dirinya tercatat sebagai orang pertama yang mendaftar ke PDIP.

Namun, yang namanya politik bisa berubah setiap saat. Perubahan itu bahkan bisa terjadi dalam hitungan menit. Belum lagi sebulan sejak mendaftar ke PDIP, Syafrudin sudah mulai menampakkan keraguan untuk ikut maju di Pilkada Rohil.

Keraguan itu disampaikan Iput, Selasa (8/10/2019) mengkonfirmasi terkait keseriusannya maju mencalonkan diri sebagai calon bupati Rohil. “Belum tau lagi, nanti lah,” katanya singkat.

Apakah Iput benar-benar serius maju, atau hanya sekadar ma angek saluang (memanaskan) situasi politik di Rohil? Wait and see!

 

Pewarta: Edi Gustien

Komentar