26 September 2018
Home / Utama / Liverpool atasi Roma 5-0, ini kata Klopp

Liverpool atasi Roma 5-0, ini kata Klopp

Pemain Liverpool, Mohamed Salah.

Liverpool (RiauNews.com) – Liverpool berhasil memenangi laga leg pertama semifinal Liga Champions kala menjamu AS Roma dengan skor 5-2.

Seperti “biasa”, Mohammed Salah menjadi bintang utama dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfiled, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB tersebut, dengan mengemas dua gol dan satu assist.



Dominannya sosok Salah makin telihat saat pelatih The Reds menarik pemain asal Mesir itu keluar lapangan, Roma mampu mencetak dua gol guna memperkecil ketertinggalan.

Momen itu menghidupkan peluang bagi Roma untuk mengulang kejadian comeback luar biasa saat lawan Barcelona di perempat-final, pasalnya kemenangan 3-0 pada leg kedua sudah bisa membawa Giallorossi melaju.

Menghadapi hal tersebut, Klopp mengakui Liverpool masih belum punya tempat di final, untuk itu dia menekankan agar anak asuhnya untuk tetap waspada pada leg kedua yang akan dihelat di Olimpico pekan mendatang.

“Saya mempelajari bahwa kami masih bisa menang di Roma, mereka butuh mencetak gol lawan kami,” tutur Klopp dalam jumpa pers.

“Kami bukan Barcelona, mereka adalah salah satu dari dua atau tiga tim terbaik di dunia dan memenangkan banyak hal, sementara kami tidak. Kami akan berjuang dengan segala yang kami miliki,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: