Sab 22 Muharram 1441 H, 21 September 2019
Home / Hiburan / Entertainment / Konsumsi sabu-sabu, anak dan menantu Elvi Sukaesih ditangkap

Konsumsi sabu-sabu, anak dan menantu Elvi Sukaesih ditangkap

Anak dan menantu Elvi Sukaesih ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba. (Kredit: Viva)

Jakarta (RiauNews.com) – Belum habis cerita tentang penangkapan artis Roro Fitria karena ketahuan membeli narkoba jenis sabu-sabu, kini polisi kembali menangkap sejumlah orang yang masih terkait dengan dunia hiburan.

Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap kakak beradik Dhawiyah Zaidah, Ali Zaenal Abidin dan Syehan, yang tak lain merupakan anak dan menantu dari mantan ratu dangdut Elvi Sukaesih, terkait kasus narkoba.

Selain ketiganya, polisi juga menggelandang Chauri Gita, istri Syehan dan pria bernama Muhamad yang tak lain adalah tunangan Dhawiyah.



Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, penangkapan terhadap anak dan menantu mantan ratu dangdut itu dilakukan pada Jumat, 16 Februari 2018, sekitar pukul 00.30 Wib.

Tersangka kata Argo ditangkap di depan halaman garasi rumah Elvi Sukaesih di Jalan Usaha No.18 RT 01 RW 05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Petugas mendapat informasi kalau Muhamad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Petugas kemudian melakukan penyeledikan dan membututi pergerakan yang bersangkutan.

“Selanjutnya tim lakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri yang dimaksud dan dilakukan penangkapan dan dibawa ke salah satu kamar untuk penggeledahan,” kata Argo.

Dari penggeledahan itu ditemukan sabu 0,38 gram di ban pinggang celana yang dimodifikasi. Ini disaksikan tersangka Ali yang juga berada di kamar tersebut. Polisi kemudian melanjutkan penggelendahan di kamar Dhawiyah yang saat itu sedang bersama dengan kakaknya, Syehan dan Chauri, ternyata sedang menggunakan sabu bersama. Dari mereka polisi menemukan barang bukti sabu.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: