Kam 18 Safar 1441 H, 17 Oktober 2019
Home / Politik / Gerindra Provinsi Riau Gelar Perayaan HUT ke 11 Bersama Anak Yatim

Gerindra Provinsi Riau Gelar Perayaan HUT ke 11 Bersama Anak Yatim

Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau Nurzahedi Tanjung saat potong tumpeng, selamatan HUT ke 11 Partai Gerindra. (Kredit: Edi Gustien/Riaunews.com)

 

PEKANBARU (RiauNews.com)-Tanggal 6 Februari 2008 merupakan hari yang bersejarah bagi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), karena pada tanggal tersebut partai berlambang kepala burung Garuda itu lahir.

Partai Gerindra didirikan oleh Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto yang saat itu menjabat sebagai dewan pembina dan saat ini sekaligus sebagai Ketua Umum.

Kini partai yang berjuang demi terciptanya rakyat Indonesia adil dan makmur, genap berusia 11 tahun.

Di Provinsi Riau, Kamis (7/2/2019), Partai Gerindra Provinsi Riau juga menggelar perayaan HUT ke 11 bersama 100 anak yatim yang berasal dari Kota Pekanbaru.

Acara yang digelar di halaman kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Riau jalan Arifin Achmad Pekanbaru ini selain dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Riau H Nurzahedi Tanjung, Sekretaris, Hardianto dan Bendahara H Marjoni Hendri serta pengurus mulai dari tingkat Provinsi, Kabupaten, Kota hingga PAC, juga terlihat hadir partai koalisi pengusung Capres nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, seperi dari PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya.

Dalam orasi politiknya, Nurzahedi Tanjung alias Eddy Tanjung meminta kepada kader, pengurus, simpatisan partai Gerindra untuk dapat memengkan agenda Pemilu yakni Pileg dan Pilpres.

“Untuk Pileg kita targetkan suara yang dapat diraih dua kursi per Dapil mulai dari DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi hingga DPR RI. Untuk Pilpres saat ini hasil survei, pasangan yang kita usung Prabowo-Sandi telah mencapai kemenangan sebesar 69 persen, tinggal 1 persen lagi target kemenangan 70 persen dapat tercapai,” kata Eddy.

Untuk itu Eddy mengingatkan saat ini tidak ada lagi waktu berlengah-lengah, karena waktu Pemilu 17 April tinggal beberapa hari lagi.,” Manfaatkan sisa waktu ini untuk tetap fokus, untuk meraih kemenangan, menang Pilpres dan menang Pileg,” pesannya.

Dalam kesempatan itu Eddy juga menyampaikan pesan dari Ketum sekaligus Dewan pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, terkait banyaknya fitnah yang menerpa dirinya.

” Ketum, bapak Prabowo Subianto berpesan jika ada yang memfitnah dirinya, menghujat dirinya dan menyebarkan berita bohong tentang dirinya, janganlah dibalas dengan hal serupa,” ujarnya.

Selain mengundang dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim, perayaan HUT ke 11 ini juga digelar aksi donor darah dan penanaman bibit tanaman dirumah-rumah masyarakat. ***

Pewarta: Tien

Komentar