Kam 24 Rabiul awal 1441 H, 21 November 2019
Home / Politik / Edy Tanjung: Dewan Gerindra Jangan Sampai Tergelincir

Edy Tanjung: Dewan Gerindra Jangan Sampai Tergelincir

Ketua DPD Partai Gerindra berfoto bersama dengan delapan anggota DPRD Riau dari Gerindra. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU (RiauNews.com)-Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H Nurzahedi Tanjung alias Edy Tanjung mengingatkan para anggota DPRD se-Provinsi Riau periode 2019-2024 dari partai Gerindra untuk amanah dan jangan sampai tergelincir.



“Pesan saya penuhi janji-janji kepada masyarakat saat kampanye, tetap amanah, yang paling penting hati-hati dalam bertugas jangan sampai tergelincir,” tegasnya saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Riau periode 2019-2024, Jumat (6/9/2019) di DPRD Provinsi Riau.

Edy Tanjung yang juga terpilih sebagai anggota DPR RI untuk periode kedua 2019-2024 juga mengingatkan, menjadi anggota legislatif bukan merupakan lapangan pekerjaan namun merupakan ladang pengabdian.

,”Jalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya. Jaga amanah masyarakat dan selamat kepada anggota DPRD semoga selamat sampai akhir jabatan,” imbuhnya.

Partai Gerindra dibawah kepimpinan Edi Tanjung berhasil meraih kursi pimpinan DPRD Riau dengan jumlah anggota legislatif sebanyak 8 orang. Mereka adalah, Hardianto Dapil Bengkalis Dumai Meranti, M Aulia Dapil Pekanbaru, Nurzafri Tanjung Dapil Kampar, Amran Dapil Rokan Hulu, Marwan Yohanis Dapil Inhu Kuansing, Ustad Suhadi Dapil Inhil, Syafrudin Iput Dapil Rohil, Husni Thamrin Dapil Siak Pelalawan.

Jumlah ini mengalami peningkatan dibanding periode 2014-2019 yang hanya 7 kursi. Begitu juga dengan DPRD Kabupaten/kota di Riau jumlah kursi Partai Gerindra juga mengalami kenaikan bahkan di dua Kabupaten yakni Kampar dan Rohul Gerindra menjadi pemenang dan berhak menduduki kursi ketua DPRD. Tien

Komentar