26 September 2018
Home / News / Politik / DPC Gerindra Kampar Siap Menangkan Tiga Agenda Politik 2018-2019

DPC Gerindra Kampar Siap Menangkan Tiga Agenda Politik 2018-2019

Dari kiri, Ketua DPC Partai Gerindra Kampar Feri Adiyanto, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzyafri SE saat mendengarkan arahan Sekjen DPP Partai Gerindra H Ahmad Muzani, pada acara Rakor DPC Partai Gerindra Kampar, Senin (28/5/2018) di Gedung Guru, Bangkinang. Istimewa

PEKANBARU (RiauNews.com)-Sekjen DPP Partai Gerindra H Ahmad Muzani, memberikan apresiasi kepada ketua dan pengurus DPC Partai Gerindra Kampar, karena dibawah kepemimpinan Feri Ardiyanto, DPC Gerindra Kampar mampu menjadikan lima orang kader terbaiknya duduk menjadi anggota legislator di DPRD Kampar dan satu orang di DPRD Riau, pada Pileg tahun 2014 lalu dan yang tak kalah penting, di Kampar Prabowo Subianto meraih suara terbanyak mengalahkan Capres Joko Widodo.



Hadir pada acara Rakor DPC Partai Gerindra Kampar, dengan agenda pemenangan Pemilihan Gubernur Riau 2018, pemenangan Pileg dan Pilpres 2019, Ahmad Muzani meminta kepada pengurus, kader dan simpatisan partai Gerindra Kampar untuk serius dan fokus memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Riau nomor urut 2, yang diusung partai Gerindra dan PKB Lukman Edi-Hardianto.

Selain itu Ahmad Muzani juga berharap DPC Partai Gerindra Kampar dapat meningkatkan capaian Pileg dan Pilpres tahun 2014 lalu. Jika saat ini jumlah anggota DPRD Kampar lima orang, jumlah tersebut hendaknya dapat meningkat pada tahun 2019 mendatang termasuk memenangkan Capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto.” Mari kita kuatkan barisan, jaga terus kekompakkan, hindari perbedaan, sehingga kita bisa fokus pada pencapaian target,” kata Muzani.

Menanggapi keinginan Sekjen DPP Partai Gerindra tersebut, ketua DPC Partai Gerindra Kampar, Feri Adiyanto menyatakan kesanggupannya.

” Kita siap menjalankan apa yang diinstruksikan pak Sekjen, baik untuk Pilgubri, Pileg dan Pilpres,” jelas Feri penuh semangat.

Dirinya bersama pengurus DPC Gerindra Kampar telah menargetkan untuk Pileg 2019 mendatang dapat meraih 12 kursi dengan rincian satu Dapil di Kampar mendapat dua kursi. “Untuk DPRD Provinsi Riau, target kita tiga kursi. Insya Allah, berkat kekompakkan dan keseriusan, kami optimis target tersebut dapat tercapai, termasuk memenangkan Bapak Prabowo sebagai Presiden RI, periode 2019-2024,” ujarnya.

Acara Rakor yang digelar Senin (28/5/2018) di Gedung Guru, Kota Bangkinang tersebut, tersebut selain dihadiri ketua dan pengurus DPC Gerindra, hadir juga Ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung SE, wakil ketua DPD Partai Gerindra Nurzafri SE, para pengurus PAC Partai Gerindra se Kabupaten Kampar, Bacaleg partai Gerindra, organisasi sayap, para kader dan para simpatisan. ***(tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: