Sel 16 Safar 1441 H, 15 Oktober 2019
Home / Utama / Agung Nugroho Bagi 1.000 Masker Bersama Mak-Mak di Simpang Tabek Gadang

Agung Nugroho Bagi 1.000 Masker Bersama Mak-Mak di Simpang Tabek Gadang

Ketua fraksi Demokrat DPRD Riau Agung Nugroho saat membagikan masker kepada pengguna jalan di Kota Pekanbaru, Jumat (20/9/2019). istimewa.

PEKANBARU (RiauNews.com)- Anggota DPRD Riau dari Fraksi Demokrat, Agung Nugroho, didampingi mak-mak pendukungnya membagikan 1.000an lembar masker serta air mineral kepada masyarakat yang melintas di Jalan HR Subrantas, simpang Tabek Gadang, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Jumat (20/9/2019).

Kegiatan ini dilakukan secara spontan setelah belasan mak-mak dari Kecamatan Tampan ini bersilaturahmi ke ruangan Agung Nugroho di Kantor DPRD Riau. Pada kesempatan itu, mereka menyampaikan aspirasi warga yang membutuhkan masker di tengah kabut asap yang masih tebal di Riau, khususnya Pekanbaru.

Agung yang terpilih dari Daerah Pemilihan Kota Pekanbaru ini, langsung merepon aspirasi tersebut. Karena memang ada stok masker, Agung tidak hanya sekedar menyerahkan kepada belasan mak-mak tersebut. Agung sekaligus mengajak para pendukung fanatiknya ini membagikan masker dan air mineral kepada warga. Pembagian masker dan air minera ini menjadi rebutan warga yang sedang ramai karena bertepatan dengan waktu pulang kerja.

Menurut Agung, pembagian masker dan air mineral kepada masyarakat secara massal ini sudah keempat kalinya. Dua kali di depan Kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Ariffin Ahmad dan sekali di Bundaran Polda Riau. “Total masker yang sudah kita bagikan secara sekitar 40 ribuan lembar. Ini akan terus kita lakukan hingga kabut asap ini berlalu,” katanya.

Salah seorang warga Kecamatan Tampan, Lina, berterima kasih kepada Agung Nugroho, yang langsung cepat merespon aspirasi warga. “Menurut kami anggota DPRD yang satu luar biasa. Tak perlu menunggu, aspirasi kami langsung direspon. Apalagi kebutuhan masker ini sangat mendesak. Sekarang mencarinya di apotek juga susah karena stok terbatas,” tutur Lina. (Rls)

Komentar