Ming 20 Rabiul awal 1441 H, 17 November 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Indonesia / Adu pinalti dengan PS Siak, PS Tornado juarai Liga 3 Asprov PSSI Riau

Adu pinalti dengan PS Siak, PS Tornado juarai Liga 3 Asprov PSSI Riau

Sekretaris Asprov PSSI Riau Muflihun menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada PS Tornado yang menjadi juara Liga 3 Asprov PSSI Riau. (Foto: Istimewa)

 

Pekanbaru (RiauNews.com) – Tornado FC akhirnya menjadi raja pada Liga 3 Asprov PSSI Riau setelah dalam final mengalahkan PS Siak, di stadion Rumbai Kota Pekanbaru, Jumat (18/10/2019).

Kemenangan ini didapat melalui adu pinalti yang dimenangkan oleh Tornado FC dengan skor 5-4. Karena pada laga sebelumnya di leg pertama PS Siak menang 2-1 dan sebaliknya di leg kedua Tornado FC menang 2-1.



Menanggapi kemenangan tersebut, manejer Tornado FC, Yurika Heriandani mengingatkan agar tidak berpuas diri, mengingat kedepan beban akan berat membawa nama Riau di regional bahkan nasional.

“Ini belum berakhir karena ada Liga 2 menunggu,” pesannya.

Sementara itu Sekretaris Asprov PSSI Riau Muflihun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah mendukung dan mensuport untuk suksesnya Liga 3.

“Terimakasih kepada Bapak Gubernur Riau dan segenap komponen yang membantu terselenggaranya liga ini. Terkhusus pemilik klub yang telah berpartisipasi untuk ikut sebagai peserta liga,” kata Uun sapaan akrab Muflihun.

Ucapan selamat juga disampaikan Uun kepada PSPS Riau tim kebanggaan masyarakat Riau yang telah menang dilaga penutup sehingga masih bertahan di Liga 2.

“Pada kesempatan ini kami juga mengajak untuk seluruh masyarakat dan perusahaan-perusahaan untuk memberikan sumbangsih demi kemajuan sepak bola Riau,” ujarnya. ***

Pewarta: Edi Gustien

 

Pewarta: Edi Gustien

Komentar