11 Desember 2018
Home / News / Politik / ​Partai Gerindra Riau Resmi Buka Penjaringan Bacaleg

​Partai Gerindra Riau Resmi Buka Penjaringan Bacaleg

Ketua penjaringan Bacaleg DPD Partai Gerindra Riau (memegang mikropon) saat memberikan keterangan pers pada pembukaan penjaringan Bacaleg Partai Gerindra, Senin (9/4/18) dikantor DPD Partai Gerindra Riau. Istimewa

PEKANBARU (RiauNews.com)-DPD Partai Gerindra Riau, Senin (9/4/2018) resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI, DPRD Provinsi Riau dan kabupaten/kota di Riau.

“Hari ini hingga 1 Mei,  DPD Gerindra Provinsi Riau,  resmi membuka penjaringan Bacaleg,” kata ketua penjaringan Bacaleg DPD Partai Gerindra Riau Nursyafri Tanjung SE, ditemui di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Riau di Pekanbaru.



Penjaringan  Bacaleg ini jelas Syafil tidak hanya untuk pengurus, kader dan simpatisan namun juga berlaku untuk umum.

Baca: Gerindra pilih Gatot Nurmantyo jadi capres?

“Kami juga memberikan peluang bagi putra putri terbaik Riau yang ingin mengabdikan diri dijalur legislatif dan memiliki tekad bersama sama membesarkan Partai Gerindra,” jelas Syafril.

Untuk persyaratan tambah Syafril,  Gerindra memiliki kwalifikasi tersendiri dan itu nantinya sebagai tolak ukur bagi seseorang untuk dapat dicalonkan sebagai calon anggota DPR RI dan DPRD Provinsi, kabupaten dan kota dari Partai Gerindra. “Yang berminat silahkan daftarkan diri ke kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Riau,  jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Atau bisa mendaftar di DPC-DPC Partai Gerindra kabupaten dan kota,” imbuhnya. ***(Tien)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: