18 Oktober 2018
Home / News / Politik / ​Eddy Tanjung Nakodai Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Indonesia Adil Makmur Provinsi Riau

​Eddy Tanjung Nakodai Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Indonesia Adil Makmur Provinsi Riau

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Hardianto SE

PEKANBARU (RiauNews.com)-Tahapan Pilpres 2019 sudah dimulai, tidak hanya Parpol pendukung dan pengusung, serta organisasi sayap saja yang membentuk relawan atau tim pemenangan, namun berbagai element masyarakat juga membentuk tim relawan pemenangan Capres dan Cawapres yang disukainya.

Di Provinsi Riau, usai terbentuknya tim pemenangan Capres Prabowo dan Cawapres Sandi yang dinamakan koalisi Indonesia Adil dan Makmur ditingkat pusat,  partai koalisi pendukung dan pengusung Paslon Capres Prabowo-Sandi seperti Gerindra, PKS, PAN,  Demokrat dan Berkarya  juga telah membentuk tim tersebut.



Hal ini dikatakan Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau, Hardianto SE, Rabu (19/9/2018), ” Alhamdulillah struktur Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Indonesia  Adil Makmur Provinsi Riau sudah terbentuk, diketuai oleh pak Nurzahedi Tanjung SE, alias Eddy Tanjung,” jelasnya.

Untuk sekretaris terang Hardianto, T  Zulmizan Assegaf dan  Bendahara,  Edy M Yatim. “Selain itu ada bidang-bidang yang diisi oleh kader partai pendukung dan pengusung Capres Prabowo dan Cawapres Sandi yang profesional dimasing-masing bidang,” imbuhnya. (Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: