23 September 2018
Home / News / Politik / ​Buka Penjaringan Bacaleg, Gerindra Kampar Targetkan Pimpinan di DPRD Kampar

​Buka Penjaringan Bacaleg, Gerindra Kampar Targetkan Pimpinan di DPRD Kampar

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar, Feri Adiyanto.

PEKANBARU (RiauNews.com)-Sejak dibuka secara resmi penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Kampar, Senin (13/4/2018) para pelamar Bacaleg terus berdatangan ke kantor DPC Gerindra Kabupaten Kampar.

Para peminat Bacaleg ini umumnya berasal dari para pengurus partai Gerindra, kader, simpatisan namun ada juga dari umum.



“Penjaringan Bacaleg Gerindra untuk DPRD Kampar ini akan kita buka hingga 1 Mei nanti, sesuai dengan arahan DPD Partai Gerindra Provinsi Riau,” jelas ketua DPC Partai Gerindra Kampar Feri Adiyanto S,Sos.

Feri mengatakan partai berlambang kepala burung Garuda ini pada Pileg tahun 2019 nanti menargetkan menjadi pemenang di Kabupaten Kampar. Untuk itu dalam penjaringan Bacaleg nantinya, partainya betul-betul selektif.

Baca: ​Partai Gerindra Riau Deklarasikan Prabowo Capres 2019-2024

“Untuk mencapai target tersebut, para Caleg yang akan lolos penjaringan nantinya tentunya memiliki kualitas, popularitas dan kapabilitas, dengan demikian target tersebut dapat tercapai,” imbuh Ferri yang juga berniat akan maju di Pileg untuk DPRD Kampar.***(Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: