25 September 2018
Home / Spesial Riau / Rokan Hulu / Sambut bulan suci Ramadhan, RPPM Rohul gelar silaturahmi dan santun anak yatim

Sambut bulan suci Ramadhan, RPPM Rohul gelar silaturahmi dan santun anak yatim

Anggota RPPM Rokan Hulu bersama anak-anak Yayasan Panti Asuhan Al-Khairiyah. (Kredit: istimewa)

Pasirpengaraian (RiauNews.com) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 hijriah, Rumpun Pemuda Pelajar Mahasiswa (RPPM) Rokan Hulu menggelar silaturahmi dan santunan anak yatim, di Lembaga Adat Melayu Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Ahad (13/5/2018).

Kegiatan yang mengangkat tema Taburkan Maaf, Sucikan Hati Menuju Indahnya Kebersamaan dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan ini dihadiri oleh sebanyak 27 anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Al-Khairiyah Rokan Hulu. Santunan yang diberikan kepada para peserta ini berupa sembako dan sejumlah uang yang diberikan oleh Himpunan Keluarga Rokan Hulu.



Sekretaris RPPM, Meirestuti menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan ini ialah untuk menjalin silaturahmi serta menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Tujuan acara ini untuk menjalin silaturahmi dengan anak-anak panti asuhan Al-Khairiyah, sekaligus menanamkan rasa kepedulian kita terhadap sesama manusia” tuturnya.

Selain itu, dengan diadakannya kegiatan ini, RPPM Rohul berharap agar dapat meningkatnya jalinan silaturahmi antara anggota mereka dengan pemerintah, serta menambah rasa kepedulian dan saling berbagi terhadap orang yang membutuhkan terutama di wilayah Rokan Hulu. ***

Kontributor: Nurul Husna, Mahasiswi Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: