Jum 25 Rabiul awal 1441 H, 22 November 2019
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Udara makin tak sehat, DPD PDI-P Riau bagikan masker ke pengguna Jalan Sudirman Pekanbaru

Udara makin tak sehat, DPD PDI-P Riau bagikan masker ke pengguna Jalan Sudirman Pekanbaru

H Saparudin Poti saat membagikan masker ke para pengguna Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru, Selasa (10/9/2019). (Foto: Istimewa)

PEKANBARU (RiauNews.com)-Kabut asap akibat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang melanda Provinsi Riau, bukannya berkurang, malah kian pekat.

Melihat kondisi ini, DPD PDIP Provinsi Riau membagikan 2000 masker ke para pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPD PDIP Riau, Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Selasa (10/9/2019).



Pembagian masker ini langsung dipimpin oleh pengurus DPD PDIP Riau, H Syafrudin Poti dan didampingi sejumlah pengurus.

“Bagi-bagi masker ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap dampak kabut asap yang berbahaya bagi kesehatan. Hari ini kita lihat kabut asap kian tebal, jadi kita terpanggil untuk membantu masyarakat mengurangi dampak kabut asap ini dengan memberikan masker,/ jelas Poti, disela-sela pembagian masker.

Masker yang dibagikan jelas Poti berjumlah dua ribu yang berasal dari sumbangan para pengurus.

Sementara ditempat terpisah, ketua DPD PDIP Riau, H Zukri Misran mengaku dirinya telah menginstruksikan agar para pimpinan partai PDIP kabupaten/kota di Riau, untuk membagikan masker kepada masyarakat. ***

Pewarta: Tien

Komentar