Kam 18 Safar 1441 H, 17 Oktober 2019
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Pollisi diminta tertibkan warga yang nongkrong di flyover

Pollisi diminta tertibkan warga yang nongkrong di flyover

Pada malam hari flyover yang ada di depan Mal SKA jadi tempat nongkrongan muda-mudi Kota Pekanbaru. (Foto: Ilva/Riaunews.com)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Pasca diresmikan beberapa hari lalu, keberadaan Flyover simpang Mal SKA pada ada malam hari malah banyak digunakan pemuda-pemudi untuk nongkrong atau sekedar berhenti dibahu Flyover.

Persoalan yang dinilai bisa menganggu ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas ini langsung mendapat tanggapan dari anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbarum Ruslan Tarigan. Ia meminta pihak kepolisian dalam hal ini Satuan Lalu lintas untuk dapat melakukan penertiban.

“Kita meminta kepada penegak hukum dalam hal ini kepolisian untuk dapat menjaga arus lalu lintas di fly over baik di Soekarno Hatta maupun Fly over simpang pagi arengka. Perlu dilakukan penertiban karena sangat membahayakan jiwa baik mereka yang nongkrong maupun pengendara yang meleeati fly over,” tegas Ruslan.

Ruslan memaklumi bahwa masyarakat Pekanbaru memerlukan tempat wisata, namun ia mengingatkan bahwa Fly over bukan tempat wisata sehingga tidak boleh berhenti dibahu jalan untuk sekedar nongkrong.

“Jika sudah dilakukan penertiban tapi masih ada yang bandel dan tetap nongkrong disana, kita minta satlantas turunkan personelnya untuk melakukan penjagaan dan razia rutin. Pentingnya razia rutin ini juga agar menekan angka kriminalitas seperti begal ataupun peredaran narkoba,” tutup Ruslan.***[RLS]

Komentar