25 Agustus 2019
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Mulai 25 Maret Pemko Pekanbaru berkantor di Tenayan Raya

Mulai 25 Maret Pemko Pekanbaru berkantor di Tenayan Raya

Gedung kantor wali kota Pekanbaru yang baru di Tenayan Raya. (Kredit: Tribunnews)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Rencana pemerintah kota Pekanbaru menempati pusat perkantoran yang baru di Jalan Badak, Kecamatan Tenayan Raya, segera terealisasi dalam waktu dekat.

Menurut rencana, seluruh aktifitas perkantoran Pemko akan resmi berpindah dalam tiga hari kedepan, tepatnya 25 Maret 2019.

Baca: Walikota targetkan seluruh kepala bagian pindah ke Tenayan Raya 25 Februari

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer kepada media mengatakan, mulai senin nanti semua aktifitas sekretariat akan bekerja di sana dan ditandai dengan apel pagi terlebih dahulu.

“Berdasarkan hasil rapat tadi, penempatan gedung baru akan dilakukan Senin mendatang. Sebelum itu nanti akan dilaksanakan upacara,” ungkap M Noer, Jumat (22/3/2019).

Dijelaskannya, walau gedung perkantoran sudah bisa ditempati, sejumlah fasisiltas pendukung salah satunya layanan internet belum bisa diakses.“Namun pihak pekerja akan tetap menyelesaikan apa yang belum dituntaskan,” ujarnya.

Baca: Penuhi panggilan Bawaslu, Wali Kota Pekanbaru Firdaus akui dukung Jokowi

Untuk fasilitas penunjang utama seperti listrik, pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC), meja dan kursi sudah bisa digunakan.

“Yang jelas tanggal 25 Maret sudah bisa difungsikan dan seluruh ASN sudah berkantor disana khususnya yang dibagian sekretariat,” pungkasnya.***[MCR]

Komentar
%d blogger menyukai ini: