Kam 18 Safar 1441 H, 17 Oktober 2019
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Kejati Riau diajak buka pelayanan di MPP

Kejati Riau diajak buka pelayanan di MPP

Mal Pelayanan Publik Pekanbaru siap melayani masyarakat mulai Rabu (26/12/2018). (Kredit: Tribunnews)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru yang bertujuan memudahkan masyarakat dalam mengurus sesuatu, segera dibuka dalam waktu dekat.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Muhammad Jamil mengatakan, pihaknya juga mengajak Kejaksaan tinggi (Kejati) Riau ikut membuka pelayanan di MPP saat bertemu langsung dengan Kepala Kejati Riau, Uung Abdul Syakur.

“Jadi pertemuan tersebut tak lain yakni membahas soal kesiapan pelayanan MPP. Kami sangat berharap, agar Kejati Riau ikut membuka pelayanan di MPP Kota Pekanbaru,” katanya, Sabtu (16/2/2019).

Masih kata Jamil, pihaknya sampai saat ini masih terus berbenah guna memberikan pelayanan yang optimal sebelum diresmikan oleh Menteri PAN-RB, Syafruddin.

“Persiapan terus kita matangkan agar masyarakat yang hendak melakukan pengurusan perizinan bisa lebih nyaman,” imbuhnya.

Kata Jamil lagi, dengan pertemuan kali ini, pihaknya sangat berharap agar Kejati Riau, bisa mendukung langkah Pemko Pekanbaru yang telah membuka MPP Kota Pekanbaru.

“Kita sangat berharap, seluruh instansi di Pekanbaru bisa mendukung langkah Pemko Pekanbaru. Makanya kami terus melakukan berkoordinasi baik ke Polda, Kejati, Kejari dan instansi lainnya,” pungkasnya.***

Komentar