Sab 10 Rabiul akhir 1441 H, 7 Desember 2019
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Kabid Penindakan BNNP Riau tak terima Satpol PP merazia Pub Grand Dragon, ada apa?

Kabid Penindakan BNNP Riau tak terima Satpol PP merazia Pub Grand Dragon, ada apa?

Adu mulut antara Kasatpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono dengan Kabid Penindakan BNNP Riau Kombes Iwan Eka Putra di Grand Dragun Pub and Ktv. (Foto: Youtube)

Pekanbaru (Riaunews.com) – Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono dan Kabid Penindakan Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Riau Kombes Iwan Eka Putra, terlibat adu mulut saat melakukan razia di sebuah tempat hiburan malam, yang terletak di Jalan Kuantan Raya, Pekanbaru, Jumat (23/8/2019) dini hari WIB.



Informasi yang dihimpun Riaunews.com, keributan antar dua pejabat daerah ini terjadi di Grand Dragon Pub and Ktv pada dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB..

Dilansir laman Riauterkini.com, kronologi bermula saat Kasatpol PP bersama timnya menggelar razia di beberapa lokasi, termasuk di Grand Dragon. Petugas Satpol melakukan pemeriksaan perizinan dan identitas pengunjung yang ada.

Saat pemeriksaan berlangsung di pub lantai dua, Kasatpol PP bersama personilnya berada di lantai satu Grand Dragon yang akses masuknya dari basement Hotel New Hollywood.

Agus meladeni pertanyaan pengelola Dragon yang keberatan hanya tempat itu saja yang dirazia. Namun, hal itu dibantah Kasatpol PP Pekanbaru yang mengatakan bahwa razia juga dilakukan di gelper (gelanggang permainan), warung remang-remang, hotel, Jondul.

Saat itulah, Kombes Iwan keluar dari lift Dragon dan langsung mendatangi Agus. Iwan mempertanyakan keberadan Satpol PP termasuk mengatakan tidak ada manfaatnya merazia di Grand Dragon.

Merasa dipertanyakan ketika menjalankan tugas, Kasatpol PP Pekanbaru mempertanyakan balik kenapa Kabid Penindakan BNNP Riau yang ada di sana saat itu.

Tensi diantara keduanya sempat memanas hingga keduanya bergeser dari lobby Dragon hingga ke jalan masuk basement Hotel New Hollywood sambil saling meneriaki.

Keributan akhirnya dipisahkan oleh security dan anggota Satpol PP yang ada disana. Iwan ditenangkan dan dibawa ke dalam hotel New Hollywood.***

Komentar