Rab 16 Rabiul awal 1441 H, 13 November 2019
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / HUT Kota Pekanbaru dipusatkan di lokasi Car Free Night

HUT Kota Pekanbaru dipusatkan di lokasi Car Free Night

Kota Pekanbaru dilihat dengan drone. (Foto: Youtube/Raja Drone ID)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Tak lama lagi, tepatnya pada 23 Juni 2019, Kota Pekanbaru akan berulang tahun yang ke-235. Bersempena dengan hal tersebut, pemerintah kota setempat berencana membuat acara perayaan puncak hari jadi di kawasan Car Free Night (CFN) Jalan Ahmad Yani.

“Untuk acara di malam hari, perayaan HUT Kota Pekanbaru akan dipusatkan di lokasi Car Free Night, Jalan Ahmad Yani. Kita harapkan, masyarakat Pekanbaru bisa turut serta meramaikan perayaan HUT Kota Pekanbaru,” kata Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer, akhir pekan kemarin.



Disebutkan M Noer, perayaan HUT Ibu Kota Provinsi Riau ini akan dikemas secara sederhana lantaran keterbatasan anggaran yang dimiliki pemerintah kota.

Baca: Usai libur lebaran, seluruh ASN Pemko Pekanbaru laksanakan apel di Kantor Tenayan Raya besok

“Kali ini kita rancang secara murah meriah, sesuai kemampuan keuangan daerah. Yang terpenting, kegiatan yang kita gelar bermanfaat bagi masyarakat Pekanbaru dan bisa dinikmati oleh semua kalangan,” ujarnya.

Untuk kegiatan yang akan diselenggarakan memeriahkan HUT tahun ini, M Noer menyatakan masih tahap penyusunan dan ditergetkan dalam waktu dekat segera dilaksanakan.

Baca: Mulai 25 Maret Pemko Pekanbaru berkantor di Tenayan Raya

“Insya Allah dalam beberapa hari ke depan sudah dimulai beberapa kegiatan untuk mengisi HUT Pekanbaru ini. Nantinya, dalam acara ini juga akan ada perlombaan, olahraga, sosial dan seni budaya serta hiburan,” pungkasnya.***

Komentar