Rab 16 Rabiul awal 1441 H, 13 November 2019
Home / Spesial Riau / Kampar / Besok Catur Sugeng dilantik jadi Bupati Kampar, undangan sudah disebar

Besok Catur Sugeng dilantik jadi Bupati Kampar, undangan sudah disebar

Catur Sugeng Susanto segera dilantik jadi Bupati Kampar.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Persiapan rencana pelantikan Bupati Kampar Catur Sugeng terus dimatangkan. Pemprov Riau sudah menyebarkan undangan pelantikan yang digelar besok, di gedung daerah Provinsi Riau.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus Senin (11/2/2019).

“Alhamdulillah, persiapan pelantikan sudah matang. Malam ini akan digelar gladi dan besok Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dilantik pak gubernur,” ungkapnya.

Firdaus mengatakan, sebanyak 450 undangan juga sudah disebar. Dari jumlah itu 350 undangan disebar oleh Pemkab Kampar untuk para pejabat, tokoh masyarakat, adat dan lainnya.

Kemudian, sisanya 150 undangan disebar Pemprov Riau untuk pejabat di lingkungan Pemprov Riau, Forkompinda Riau, dan bupati/walikota se-Riau.

“Untuk tamu di luar undangan, kita juga siapkan tenda dan layar televisi di luar gedung. Saat ini tenda sudah siap dipasang,” ucapnya.

Untuk diketahui, pelantikan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar mengganti Bupati Kampar Azis Zaenal yang wafat pada 27 Desember 2018 lalu. Saat ini kepemimpinan di Pemkab Kampar dinakhodai Catur Sugeng Susanto sebagai pelaksana tugas Bupati Kampar sampai dilantik sebagai Bupati Kampar definitif.***

Sumber: Rilis

Komentar