Senin, 20 Januari 2020
Home / Spesial Riau / Indragiri Hulu / Pemuda Rengat ini tewas saat menyetrum ikan

Pemuda Rengat ini tewas saat menyetrum ikan

Kondisi jasad Yogi, warga Rengat yang tewas diduga tersetrum saat hendak menangkap ikan. (Foto: istimewa)

Rengat (Riaunews.com) – Seorang warga Alang Kepayang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau bernama Yogi (25) ditemukan tewas mengapung di dalam kanal di kawasan Dusun III desa yang sama, Ahad (27/10/2019).



Saat ditemukan, tubuh pria ini sudah dalam kondisi menggembung dan kepalanya dikerubungi lalat. Kuat dugaan warga Dusun II ini tewas karena tersetrum alat yang digunakannya untuk menangkap ikan.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal mengatakan, lepas sholat Jumat (25/10), Yogi pamit kepada istrinya, Maria Ulfa untuk mencari ikan. Tapi hingga malam, Yogi tak kunjung pulang.

“Dia sudah biasa mencari ikan pakai alat sentrum. Kuat dugaan, dia tersentrum sendiri,” ujar Efrizal kepada wartawan, Senin (28/10).

Dua hari tak pulang-pulang, keluarga akhirnya berinisiatif melapor ke polisi. Dapat laporan seperti itu, polisi langsung melakukan pencarian.

Tangis Maria langsung pecah saat menengok tubuh suaminya itu teronggok mengapung di dalam air.

“Tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jadi kuat dugaan korban meninggal lantaran alat kejut listrik miliknya,” ujar Efrizal.***

 

Gatra
%d blogger menyukai ini: