Sen 22 Safar 1441 H, 21 Oktober 2019
Home / Spesial Riau / Indragiri Hilir / Warga Sumsel tewas dimangsa harimau di Inhil

Warga Sumsel tewas dimangsa harimau di Inhil

Korban terkaman harimau.

Tembilahan (Riaunews.com) – Seekor harimau telah menerkam dan memangsa manusia di areal PT Bhara Induk Dusun Sinar Danau, Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Korban adalah Darmawan (36), warga Dusun 3 Desa Batu Ampar, Kecamatan Sira Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan tewas, yang ditemukan Senin (26/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.



Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi Andika (36), kejadian bermula pada Ahad (25/8), dimana korban mandi di sumur yang berjarak lebih kurang 30 meter dari pondok yang ditempati oleh korban dan saksi Andika (36), pada pukul 16.30 WIB.

Namun tak lama berselang saksi Andika mendengar teriakan korban. Ketika menoleh, saksi melihat harimau sedang menyerang korban. Melihat kejadian tersebut saksi langsung melarikan diri dan mencari pertolongan.

Selanjutnya pada hari Senin (26/8) masyarakat menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa dengan jasad penuh luka yang diduga akibat serangan harimau di bagian tengkuk dan leher. Sementara paha kiri dan tangan korban dimakan oleh si raja hutan tersebut.

Jasad korban kemudian dievakuasi dan di bawa ke Puskesmas Pelangiran untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Usai diperiksa, jenazah korban dimakamkan di pemakaman umum Sinar Danau Desa Tanjung Simpang, atas permintaan keluarga korban.***

Komentar