24 Oktober 2018
Home / Spesial Riau / Bengkalis / Tabrakan beruntun libatkan tiga mobil Mitsubishi di Jalan Lintas Duri-Kandis

Tabrakan beruntun libatkan tiga mobil Mitsubishi di Jalan Lintas Duri-Kandis

Proses evakuasi terhadap supir Mitsubishi Colt Diesel yang terjepit dalam tabrakan beruntun di Jalan Lintas Duri-Kandis. (Kredit: Riau Terkini)

Duri (RiauNews.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Duri-Kandis, melibatkan tiga unit mobil –yang uniknya semuanya adalah produksi Mitsubishi, Rabu (28/3/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Infomasi dari Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Ricky Michael Mandey, membenarkan adanya lakalantas tersebut yang tepatnya terjadi di Kilometer 123, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, namun tidak menimbulkan korban jiwa.



Adapun kronologis kejadian, AKP Ricky menerangkan, berawal dari Mitsubishi Fuso berplat nomor BM 8245 EU yang dikemudikan Sudarto (40), dengan kecepatan sedang datang dari arah Duri ke Pekanbaru. Saat di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba muncul truk Mitsubishi Colt Diesel BM 8539 DJ yang dikemudikan Anton (28), dari arah sebaliknya namun mengambil jalur kanan karena hendak mendahului mobil di depannya.

“Karena jarak yang sudah begitu dekat, tabrakan pun tak dapat dielakkan,” tutur Kasatlantas.

Sementara itu, sebuah Mobil Mitsubishi Triton berplat Nopol BM 8519 SE ikut menabrak bagian belakang Colt Diesel karena tak sempat mengerem.

Meski tak menyebabkan korban jiwa, kejadian tersebut kontan menimbulkan kemacetan panjang karena evakuasi supir Colt Diesel yang terjepit berjalan lambat.

Setelah beberapa saat dan kesigapan personel lantas Polres Bengkalis, lalu lintas kembali normal. Sementara seluruh kendaraan yang terlibat diamankan di Kantor Satlantas Polres Bengkalis di Duri guna dilakukan proses lebih lanjut.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: