Sen 22 Safar 1441 H, 21 Oktober 2019
Home / Spesial Riau / Bengkalis / Sejumlah orang terluka saat bus Travel Pelita Transport laga kambing dengan Fuso

Sejumlah orang terluka saat bus Travel Pelita Transport laga kambing dengan Fuso

Bus Pelita Transport adu kambing dengan truk Mitsubishi Fuso di jalan lintas Duri-Dumai. (Foto: Riau Terkini)

Duri (RiauNews.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Duri-Dumai, tepatnya di KM 42 Rawa Panjang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Senin (17/6/2019).



Kali ini yang terlibat dalam laka lantas adalah satu unit bus travel Pelita Transport dengan satu unit truk Mitsubishi Fuso.

Tak ada korban jiwa yang tewas dalam kejadian yang berlangsung pada pagi hari, sekitar pukul 06-17 WIB itu, namun sejumlah penumpang mengalami luka-luka.

Baca Juga:

Informasi yang diperoleh dari Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto melalui Kanit Lakalantas, Iptu Edwi Sunardi, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir Pelita Trasport berplat nomor polisi BA 7524 EU Ari Aditiya Gumara (25), mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk.

“Berawal dari bus Pelita Transport yang melaju dari arah Duri menuju Dumai dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), bus bergerak ke kanan jalan yang tak disadari sang sopir karena mengantuk,” kata Iptu Edwi.

Di saat yang bersamaan, datang truk bernopol BM 9729 DU yang dikemudikan Aprizul (22) dari arah berlawanan. Karena jarak yang sudah sangat dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Akibat kecelakaan itu, sopir travel Pelita Transport mengalami luka berat dan terjepit dibangku mobil serta dua korban lagi masing masing sopir Truk, Aprizul dan penumpang travel hanya mengalami luka ringan,” papar Kanit.***

Komentar