Sab 19 Rabiul awal 1441 H, 16 November 2019
Home / Politik / Kadisdukcapil Dumai Suardy sambangi Partai Demokrat untuk bertarung di Pilwako Dumai

Kadisdukcapil Dumai Suardy sambangi Partai Demokrat untuk bertarung di Pilwako Dumai

Kadisdukcapil Kota Dumai Suardy SSy. (Foto: Cakaplah)

Dumai (Riaunews.com) – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Dumai Suardy SSy mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai di Partai Demokrat, Ahad (3/11/2019).



Tekad Suardy tampaknya sudah bulat, ini dibuktikan dengan pernyataannya yang akan meninggalkan jabatan PNS demi maju di Pilwako Dumai.

“Saya siap memberikan pelayanan pada masyarakat bilamana dipercayakan menjadi wawako,” ujarnya.

Maju sebagai calon wakil walikota, Suardy siap mengabdi dan menyalurkan pikiran untuk Dumai lebih baik ke depan.

“Alhamdulillah pendaftaran calon wawako berjalan dengan lancar, semoga ke depan lebih sukses lagi. Niat baik ini insyaAllah akan dibalas dengan baik juga,” kata Suardy lagi.

Dikutip dari laman Cakaplah.com, Sekretaris Tim Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota Afrianto mengungkapkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat membuka pendaftaran pilkada terbuka untuk umum tanpa mahar.

Dengan tema “Demokrat Memanggil Menuju Pilkada Tahun 2020 Kota Dumai” Partai Demokrat memanggil putra – putri terbaik Kota Dumai sebagai bakal calon Walikota dan wakil walikota Dumai. Kegiatan dimulai tanggal 1-14 November 2019.

Selanjutnya seluruh berkas balon akan diverifikasi sebelum dibawa ke DPD Partai Demokrat Riau setelah itu dibawa ke DPP Partai Demokrat.***

 

Cakaplah
Komentar