Rab 17 Safar 1441 H, 16 Oktober 2019
Home / Politik / Diwacanakan jadi Capres pada 2019, ini kata Abraham Samad

Diwacanakan jadi Capres pada 2019, ini kata Abraham Samad

Abraham Samad.

Makassar (RiauNews.com) – Abraham Samad mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada orang-orang yang menganggapnya layak bertarung di bursa capres-cawapres 2019 mendatang. Namun dia mengaku belum bisa memberikan komentar labih lanjut ataupun berspekulasi mengenai kemungkinan yang bisa terjadi.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang menganggap saya layak, luar biasa suport dukungannya, cuma lagi-lagi saya perlu berdiskusi dengan teman-teman, keluarga, dan terakhir perlu Salat Istikharah minta petunjuk Tuhan,” ucap mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011-2015 ini usai menjadi pembicara dalam acara Indonesian Future Leaders Confrence (IFLC) 2018, di Balai Sidang Universitas Bosowa, Kamis (1/3/2018).

Dikutip dari Tribunnews, nama Samad memang kian intens disosialisasikan sebagai calah satu figur calon presiden (capres) potensial.

“Kalau sudah salat, maka saya baru mengambil kesimpulan, tapi yang penting kita mengapresiasi kalau ada dorongan ke arah sana. Tapi untuk memutuskan saya masih butuh 1-2 hari untuk melakukan Salat Istiharah,” sambungnya.

Abraham Samad juga mengungkapkan bahwa belum ada partai maupun kandidat yang melakukan pendekatan kepadanya.

“Belum ada dari partai, kita perlu salat dulu dan berdiskusi dengan teman atau keluarga. Kalau sudah ada pinangan kita lanjutkan Salat Istiharah dan ambil keputusan,” pungkasnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan