Kamis, 23 Januari 2020
Home / Politik / Artis Aldi Taher minta bantuan Raffi Ahmad untuk maju Pigub Sumbar

Artis Aldi Taher minta bantuan Raffi Ahmad untuk maju Pigub Sumbar

Aldi Taher

Jakarta (Riaunews.com) – Artis Aldi Taher sedang mencoba peruntungan dengan mengembangkan sayap kariernya di dunia politik pada tahun 2020. Di tahun ini, Aldi maju sebagai calon Gubernur untuk daerah Sumatera Barat.



“Aku kan 2020 pilkada kepala gubernur Sumatera Barat, ya aku ikhtiar di situ,” ujar Aldi Taher saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon.

Untuk melancarkan usahanya di bidang politik, Aldi rupanya meminta bantuan sang sahabat yang tak lain adalah Raffi Ahmad. Aldi meminta agar suami dari Nagita Slavina itu ikut mempromosikan dirinya melalui sosial media.

“Jadi saya juga minta tolong ke Raffi Ahmad, tolong promosikan saya maju Gubernur Sumbar. Dulu teman kami dipromosikan Raffi di Instagramnya. Sekarang saya minta tolong,” lanjut Aldi Taher.Namun menurut Aldi, hingga saat ini Raffi belum juga memenuhi keinginannya. “Itu dia, Raffi masih malu-malu,” lanjut Aldi.

Menurut mantan suami dari Georgia Aisyah itu, dia tak henti-hentinya menghubungi Raffi. Aldi berharap jika Raffi mau untuk membantunya.

“Aku teror terus, aku WhatsApp terus,” kata Aldi.

Aktor 36 tahun itu sendiri menyebutkan jika hubungan persahabatannya dengan Raffi cukup erat. Bahkan, mereka telah bersahabat sejak keduanya menjadi model cover boy.

“Raffi Ahmad kan sahabat aku dari mulai cover boy. Waktu itu usia kita sekitar 18 tahun. Saya bersahabat sama dia sudah setengah umur,” tutup Aldi Taher.

Dikutip dari Wikipedia, Aldi lahir di Jayapura, Papua, pada 25 Oktober 1983. Lulusan Sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi ini merupakan putra ketiga di antara enam bersaudara dari pasangan yang berdarah Minangkabau, Ramlis SR Taher B.Sc. dan Ir. Rosita Bagindo Oedin, dan masih merupakan cucu dari Moeslim Taher, pendiri Universitas Jayabaya.

Aldy Taher pernah menikah dengan penyanyi Dewi Perssik pada 2008 lalu, namun hanya seumur jagung dan bercerai pada 2009.

Kemudian pada 25 Oktober 2014 dia menikah lagi dengan seorang dokter gigi, Georgia Aisyah, dan dikaruniai seorang anak. Sayang pernikahan mereka bubar pada 2018.***

%d blogger menyukai ini: