19 Desember 2018
Home / Olahraga / Bola / Tujuh Pemain SSB Limbago FC Lipat Kain Lolos Tahap Pertama U16 Go To Vietnam

Tujuh Pemain SSB Limbago FC Lipat Kain Lolos Tahap Pertama U16 Go To Vietnam

Ketua Pembina Yuyun, Pelatih, Gandi saat melakukan seleksi. (Kredit: Istimewa)

LIPATKAIN (RiauNews.com)-Sekolah Sepak Bola (SSB) Limbago FC Lipat Kain patut berbangga pasalnya tujuh pemainnya dinyatakan lolos tahap pertama dalam seleksi turnamen U16 yang akan digelar di Vietnam.

Tujuh pemain tersebut adalah, Fahri Riza, M Akmal Al-Arov, Ulil Risqi, Alef Frezacky, Danda Mandala, Yovi Sadiki dan Surya Hiza Mahendra.

“Alhamdulillah tujuh pemain kita dinyatakan lolos seleksi tahap pertama yang diuji adalah skill mereka,” terang Maneger SSB Limbago FC Lipat Kain, Marzuki Rianda melalui pelatih Limbago FC, Helmizon Aziz SE.



Seleksi yang digelar pada 28 Mei 2018 lalu di Stadion Kenegerian Lipatkain tersebut diseleksi langsung oleh
Tim Seleksi Coach U16, Gandi, Ketua Pembina Yuyun Hidayat ST MSc dan anggota DPRD Kampar Habibburrahman SAg, Camat Kampar Kiri, Agustar MS, serta Lurah Lipatkain Muktaridi.

“Tingkat skill anak-anak untuk tahap awal ini sudah cukup membanggakan. Semoga di Bangkinang seleksi selanjutnya mereka mampu bertahan,” ujar En sapaan sehari-harinya Helmizon.

Sementara itu, Gandi selaku Pelatih mengatakan tahap seleksi diadakan di seluruh kecamatan yang ada di kampar kemudian yang lolos tahap pertama akan di lanjutkan di Bangkinang.

“Untuk jadwalnya belum ditentukan. Untuk meningkatkan sepak bola di Kampar alhamdulillah kita ditunjuk sebagai tuan rumah mengadakan seleksi utk U16 moga sepak bola di kampar kedepan nya lebih maju,” imbuh Gandi. ***(Tien)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: