20 November 2018
Home / Olahraga / Bola / Tak ada nama Evan Dimas saat Timnas U-23 uji coba dengan Singapura

Tak ada nama Evan Dimas saat Timnas U-23 uji coba dengan Singapura

Evan Dimas. (Kredit: Antara)

Singapura (RiauNews.com) – Pelatih timnas U-23 Luis Milla Aspas tak memasukkan nama Evan Dimas dalam laga ujicoba dengan Singapura, pada laga yang akan berlangsung Rabu (21/3/2018) malam nanti, di Singapura.

Menurut Milla, kondisi gelandang Selangor FA ini masih belum 100 persen pulih paska mendapatkan cedera.

“Kondisi tim bagus, namun Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera,” kata Milla dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu.



Bagi timnas U-23, laga ini menjadi bagian persiapan tampil pada Asian Games 2018 pada Agustus. Milla juga ingin melihat perkembangan tim asuhannya pada laga yang dimulai pada pukul 18.30 WIB ini.

Milla mengaku tak memandang sebelah mata Singapura pada laga nanti. Menurut dia, Singapura sangat baik dalam bola mati.

“Itu jadi salah satu perhatian dan kita harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut,” kata Milla.

Pelatih asal Spanyol ini menginginkan perkembangan yang lebih baik pada tim asuhannya. Sebab, ia sudah menangani mereka lebih dari satu tahun.

Ia melihat banyaknya potensi dari para pemain Garuda Muda. Menurut Milla, mereka telah berkembang, baik sebagai tim maupun individu. Ia mengaku akan mencoba beberapa pemain dan mengeksplorasi potensi mereka.

“Kami ingin melihat permainan pemain baru dan mereka akan kami berikan kesempatan bermain. Pada kesempatan kali ini, saya juga memanggil pemain yang bermain di luar negeri seperti Ezra, Evan dan Ilham. Kami akan analisis mereka,” kata mantan pemain Real Madrid dan Barcelona ini.

Pada laga nanti, Indonesia akan memakai jersey berwarna putih-putih, sedangkan tuan rumah Singapura memakai jersey merah-merah. ***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: