Sen 21 Rabiul awal 1441 H, 18 November 2019
Home / Olahraga / Bola / PSG mulai singkirkan ‘bau’ Neymar dari toko resmi klub

PSG mulai singkirkan ‘bau’ Neymar dari toko resmi klub

Fans PSG dukung kepergian Neymar dari Parc de Princes.

Paris (Riaunews.com) – Kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain semakin dekat. Uol Sporte melansir, pihak PSG telah membersihkan semua barang dagangan yang merujuk pada Neymar di toko resmi klub di Parc de Princes, Senin (12/8/2019).



Satu-satunya barang yang masih memuat referensi kepada bintang Brasil itu ada di tempat yang disediakan untuk boot baru dari sponsor pribadi pemain, Nike. Selain itu, tidak ada lagi bau Neymar.

Selain barang dagangan, pekerja toko juga diperintahkan untuk menghapus semua signage dengan gambar pemain.

Sementara itu, mayoritas fan PSG juga sudah menunjukkan sikap dan mengirim pesan yang jelas kepada pihak klub, mereka tidak lagi menyukai Neymar.

Pada laga perdana PSG di Ligue 1, Senin (12/8) dini hari di Parc des Pricnes, fan meramaikan stadion dengan cacian, nyanyian dan spanduk yang berisi penolakan untuk Neymar.

Antara lain berisi ‘pergilah, Neymar’, ‘Neymar yang tersesat’. Tak hanya spanduk, fan juga bernyanyi dengan lirik ejekan kasar buat Neymar. Sekelompok pendukung radikal membagikan selebaran untuk menggambarkan Neymar di hati mereka, ‘pemain paling menjijikkan dalam sejarah PSG’.

Harian Prancis, Le Parisien yang mewawancarai para fan di luar stadion, merangkum suara hati penggemar PSG yang sangat kecewa dengan Neymar, pemain yang dianggap tidak punya komitmen dan tak punya rasa hormat kepada klub dan fan.

Hingga berita ini diracik, klub yang akan menampung Neymar belum jelas. Bisa Barcelona atau Real Madrid.***

Komentar