Sat 10 Rabi Al Thani 1441 H, 7 December 2019
Home / Olahraga / Bola / PSG larang pendukung ejek Neymar

PSG larang pendukung ejek Neymar

Pemain PSG, Neymar Jr. (Kredit: Sky Sports)

Paris (Riaunews.com) – Paris Saint Saint Germain (PSG) melarang para fan mereka, terutama ultras, mengejek Neymar.

Neymar belakangan ini selalu menjadi bahan olok-olokan para pendukung PSG, terutama pada laga kandang Les Parisien tersebut di Stadion Parc des Princes.



Aksi tersebut merupakan bagian dari reaksi terhadap para fan yang menanggapi keinginan Neymar untuk hengkang.

Sejumlah spanduk bertuliskan hinaan terhadap bintang asal Brasil tersebut kerap mewarnai laga-laga kandang PSG di Ligue 1.

Rata-rata spanduk tersebut meminta Neymar segera pergi dari PSG. Beberapa bahkan bertuliskan kata-kata kasar mengaitkan kasus pelecehan seksual yang sempat menimpa pemain bintang tersebut.

Belakangan seperti dikutip dari AS, Le Parisien melansir bahwa pihak klub PSG sudah bertemu dengan perwakilan dari ultras atau pendukung garis keras klub tersebut. Tujuannya agar meminta mereka tidak melontarkan ejekan lagi terhadap Neymar.

Kepada Le Parisien, salah satu perwakilan itu tidak secara sepesifik bakal ada lagi yel tertuju ke Neymar. Fan itu hanya mengatakan akan lebih fokus untuk mendukung tim dan akan menunjukkan ketidakacuhan terhadap pemain bintang Les Parisiens tersebut.

Kebijakan PSG ini untuk membuat Neymar tetap nyaman bermain untuk klub raksasa Liga Prancis tersebut.

Neymar kemungkinan batal merapat kembali ke Barcelona dan akan tetap di PSG. Dilansir dari AS, dia juga kabarnya sudah memberitahu keluarganya untuk tetap berada di PSG.***

Komentar