26 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Milla turunkan tim terbaik hadapi Hongkong

Milla turunkan tim terbaik hadapi Hongkong

Timnas U-23 di ajang Asian Games 2018.

Jakarta (RiauNews.com) – Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga menentukan dalam fase kualifikasi Grup A Asian Games 2018, yakni dengan menghadapi Hongkong di Stadion Patriot, Senin (20/8/2018).

Meski sudah mengantongi tiket ke 16 besar, namun pelatih timnas Luis Milla akan tetap menurunkan skuat terbaik, yakni tim yang sama saat melumat Laos 3-0 pada Jumat (17/8) lalu.

Hal ini dikatakan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti. Dia mengatakan, Milla menyadari betapa pentingnya laga melawan Hong Kong.

“Ini laga penting, jadi pelatih Luis Milla kemungkinan menurunkan pemain yang sama seperti melawan Laos pada Jumat lalu,” ujar Bima usai mengawasi anak-anak asuhnya berlatih di lapangan sepak bola B Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

Kala menghadapi Laos, Milla menurunkan Andritany Ardhiyasa, I Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Muhammad Rezaldi Hehanusa, Alberto Goncalves, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi, Ricky Fajrin, Hansamu Yama Pranata (kapten), Saddil Ramdani sejak menit pertama.

Sebagai informasi, skuat ini pula yang menaklukkan Cina Taipei dengan skor 4-0 pada Minggu (12/8). Sementara ketika kalah 1-2 dari Palestina, Rabu (15/7), Luis Milla melakukan rotasi pemain Timnas Indonesia U-23 dan tidak menurunkan dari awal nama-nama seperti Alberto Goncalves dan Muhammad Rezaldi Hehanusa.

Timnas U-23 Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 dengan enam poin dari tiga pertandingan. Tiket lolos ke babak 16 besar sudah ditangan, apapun hasil laga. Akan tetapi tentu Hansamu Yama dkk. ingin jadi juara grup supaya terhindar lawan berat di laga selanjutnya.***

Sumber: Bola.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: