24 Agustus 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Zinedine Zidane rayu Paul Pogba

Zinedine Zidane rayu Paul Pogba

Zinedine Zidane dan Paul Pogba.

Madrid (RiauNews.com) – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berusaha merayu agar suatu hari Paul Pogba mau meninggalkan Manchester United dan bergabung dengannya.

Zidane memuji habis kualitas Pogba dan mengisyaratkan ketertarikan untuk bisa memboyongnya dari Old Trafford.

Ketika jeda pekan internasional, keduanya yang memang sama-sama warga negara Prancis, Pogba sempat mengatakan bahwa Madrid merupakan klub idamannya dan secara terbuka menyanjung Zidane sebagai pelatih.

Baca: Alasan Zidane mau kembali ke Madrid: Sedih Los Blancos Jadi Kacau Balau

Jelang menghadapi Huesca dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini, Zidane pun menanggapi komentar sang gelandang: “Saya sangat menyukai Pogba, itu bukan hal baru.”

“Saya mengenalnya secara pribadi. Ia pemain yang berbeda, ia membawa begitu banyak hal dan ada sedikit pemain yang bisa membawa banyak hal seperti yang dilakukannya.”

“Ia adalah gelandang yang tahu cara untuk bertahan dan menyerang. Ia tahu bagaimana cara untuk melakukan segalanya di lapangan.”

Baca: Mkhitaryan sebut MU rindu kreativitas Pogba

Pogba tengah mengalami kebangkitan performa di United sejak Ole Gunnar Solskjaer datang sebagai manajer interim, yang sekarang telah resmi meneken kontrak tiga tahun secara permanen.

Di sisi lain, Zidane telah kembali ke Madrid untuk menjalani periode keduanya sebagai juru taktik dan diharapkan mampu membawa Los Blancos kembali bersinar setelah tersisih dari Liga Champions dan Copa del Rey.

“Ia [Pogba] bukan bagian dari skuat saya, ia bermain di United dan apa yang dikatakannya tentang Real Madrid dan hasratnya untuk datang ke sini,” lanjut Zidane.

Baca: Depak Solari, Real Madrid lebih pilih Zidane ketimbang Mourinho

“Jika suatu hari nanti ia mendapatkan kesempatan ketika ia ingin meninggalkan United. Jika, ketika ia mengakhiri pengalamannya di United, ia ingin datang ke sini, mengapa ia tidak datang ke Real Madrid?”

Selain Pogba, ada pemain lain yang juga secara terang-terangan menyatakan impian untuk bisa memperkuat Madrid adalah bintang Chelsea, Eden Hazard.***[GOAL]

Komentar
%d blogger menyukai ini: