Sabtu, 18 Januari 2020
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Real Madrid vs Real Betis berakhir tanpa gol

Real Madrid vs Real Betis berakhir tanpa gol

Pemain Real Madrid Karim Benzema berusaha melewati pengawalan dua pemain Real Betis dalam pertandingan yang berakhir tanpa gol. (Foto: AP)

Madrid (Riaunews.com) – Kesempatan Real Madrid untuk kembali merebut puncak klasemen sementara gagal, setelah pada pertandingan pekan ke-12 yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/11/2019), mereka ditahan imbang Real Betis dengan skor 0-0.



Hasil ini membuat tim asuhan Zinedine Zidane tetap berada di peringkat dua di bawah musuh bebuyutan, Barcelona. Meski sama-sama mengantongi 22 poin namun tim asal Catalan tersebut lebih unggul selisih gol.

Bermain di depat puluhan ribu para penggemar, skuat Los Blancos langsung menggenjot serangan mereka. Mereka mencoba untuk menumbangkan tim tamu dengan gol cepat.

Baru enam menit laga berjalan, Karim Benzema sudah mengancam gawan Betis dengan tendangan kerasnya, namun ada Joel Robles yang sukses mematahkan tembakan tersebut.

Namun berbagai peluang yang tercipta dari kedua tim selama 90 menit tak satupun berakhir dengan gol.

Di menit 82, para pemain Madrid sempat melakukan protes kepada wasit. Pasalnya umpan datar Karim benzema mengenai tangan Feddal. Namun wasit memutuskan melanjutkan pertandingan dan tidak mengecek VAR.***

Susunan Pemain Kedua Tim
Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Hazard, Benzema (Jovic 84′), Rodrygo (Vinicius Junio 65′)

Real Betis (3-4-3): Robles; Sidnei, Feddal, Mandi; Moreno (Barragan 90′), Bartra, Guardado, Emerson; Canales, Moron (Iglesias 74′), Fekir (Gutierrez 90′)

%d blogger menyukai ini: