22 Agustus 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Messi diminta tak pensiun dini demi el Clasico

Messi diminta tak pensiun dini demi el Clasico

Lionel Messi. (Kredit Foto: UEFA)

Barcelona (RiauNews.com) – Pep Guardiola yang pernah sukses menukangi Barcelona selam empat tahun, yakni dari 2008 hingga 2012, meminta Lionel Messi tak buru-buru gantung sepatu.

Alasan Pep yang kini melatih tim Liga Primer Inggris, Manchester City, adalah agar el Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid tidak akan seru tanpa kehadiran bintang sekelas Messi.



“Saya harap dia (Messi) tidak pensiun cepat-cepat. Menyaksikan el Clasico tanpa Messi kurang seru,” kata Guardiola, dikutip dari Marca, Ahad (28/10).

Seperti diketahui, el Clasico jilid satu musim ini akan digelar di Camp Nou. Los Blancos akan bertandang ke markas Blaugrana untuk lanjutan La Liga Spanyol.

Saat ini, pertandingan yang paling ditunggu-tunggu pecinta La Liga sedikit berkurang daya tariknya seiring hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus awal musim ini.

Sementara Messi dipastikan tidak bisa turun pada el clasico pekan ini usai mendapatkan cedera tangan sejak akhir pekan lalu.

“Ronaldo pergi, Messi cedera. Semoga el Clasico tetap berjalan menarik,” ujar dia.

Real Madrid datang ke Camp Nou dalam kondisi kurang bagus. El Merengues bermodalkan lima pertandingan tidak pernah menang. Madrid ada di urutan delapan klasemen dengan 14 poin. Sementara Los Azulgrana mulai stabil di puncak. Barcelona unggul lima poin dari El Real.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: