Rab 16 Rabiul awal 1441 H, 13 November 2019
Home / Internasional / Komunitas Bumi Datar miliki klub bola di Liga Spanyol

Komunitas Bumi Datar miliki klub bola di Liga Spanyol

Klub sepak bola Bumi Datar di Liga Spanyol.

Madrid (RiauNews.com) Kabar klub kasta empat di Liga Spanyol, Mostoles Balompie yang mengubah nama klub mereka menjadi Flat Earth FC (Bumi Datar), menghebohkan insan olahraga dunia. Pergantian nama ini didedikasikan untuk para pengikut keyakinan bahwa Bumi itu datar.



Perubahan nama klub tersebut menjadi perhatian komunitas Bumi Datar. Salah satu akun Bumi Datar populer, Flat Earth Society menyambut nama baru klub tersebut.

Dikutip dari laman The Flat Earth Society pada Kamis lalu, komunitas tersebut memosting ucapan selamat di media sosial.

“Selamat pagi @FlatEarth_FC,” tulis akun @FlatEarthOrg dalam unggahan di Twitter disertai dengan logo klub Bumi Datar FC tersebut.

Komunitas ini juga menyambut di laman mereka. Flat Earth Society merasa gembira dengan pengumuman tersebut.

“Klub sepak bola yang memiliki gerakan Bumi Datar siap dimulai. Sukses Bumi Datar FC. Temanmu di Flat Earth Society cuma berharap kamu sukses,” tulis mereka di website.

Dalam ucapan selamat datang lahirnya Bumi Datar FC di website, Flat Earth Society memberikan kredit kepada presiden klub, Javi Poves.

Flat Earth Society mengunggah pernyataan Poves yang dimuat pada laman koran olahraga terkenal Marca. Poves menambahkan, klub sepakbola menjadi media yang tepat untuk menyatukan dan mempromosikan soal keyakinan bumi datar. Sebab sepak bola memiliki efek besar.

“Kami ingin menyatukan suara jutaan pengikut gerakan bumi datar dan semua yang sedang mencari jawaban,” kata Poves.***

Komentar