Sen 21 Rabiul awal 1441 H, 18 November 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Gol tunggal Benzema bawa Real Madrid, Zidane tak sungkan memuji

Gol tunggal Benzema bawa Real Madrid, Zidane tak sungkan memuji

Karim Benzema.

Sevilla (Riaunews.com) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat senang dengan performa Karim Benzema pada laga kontra Sevilla. Lagi-lagi, pemain asal Prancis tersebut membawa Real Madrid meraih sebuah kemenangan.

Madrid berjumpa Sevilla pada pekan ke-6 La Liga musim 2019/2020 pada pertandingan yang berlangsung Senin (23/9/2019) dini hari WIB, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dengan skor 1-0 untuk kemenangan Madrid.



Kemenangan ini tidak lepas dari peran penting Karim Benzema. Sebab, dia menjadi pencetak gol tunggal Madrid. Benzema mencetak gol pada menit ke-64 dengan menanduk bola umpan Dani Carvajal.

Hasil tersebut membawa Los Blancos kini berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 11 poin. Jumlah poin Madrid sama dengan yang diraih Athletic Bilbao di puncak klasemen, dengan keunggulan selisih gol.

Dilansir Bola.net, Karim Benzema telah mencetak lima gol untuk Real Madrid pada musim 2019/2020 ini. Mantan pemain Lyon tersebut menjadi sosok yang sangat penting. Termasuk ketika Madrid menang lawan Sevilla.

“Kita kenal baik Benzema dan sekali lagi dia memberikan kemenangan, tetapi semua membuat pertahanan dengan baik dan interpretasi partai dengan baik dalam hal taktik,” buka Zidane di situs resmi Real Madrid.

“Itu hal yang penting kalau Anda bisa menguasai rival yang sangat sulit. Kami tahun bahwa kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan itu yang terjadi dengan Karim Benzema,” sambung Zidane.

Real Madrid, hingga pekan kelima La Liga 2019/2020, tercatat belum pernah kalah ketika Benzema mencetak gol. Real Madrid dua kali menang dan sekali imbang ketika pemain berusia 31 tahun tersebut mencetak gol.***

Komentar