Sen 21 Rabiul awal 1441 H, 18 November 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Eden Hazard cetak gol saat Madrid melumat Granada 4-2

Eden Hazard cetak gol saat Madrid melumat Granada 4-2

Selebrasi para pemain Real Madrid. (Foto: Getty/Goal.com)

Madrid (Riaunews.com) – Untuk pertama kalinya saat bergabung dengan Real Madrid, Eden Hazard akhirnya ‘pecah telor’ di pentas La Liga Spanyol, dengan mencetak satu gol saat timnya menjamu Granada dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019).



Selain Hazard, gol kemenangan Los Blancos lainnya dicetak oleh Karim Benzema, Luka Modric, dan James Rodriguez.

Hasil ini membuat Real Madrid tetap di puncak klasemen hingga pekan kedelepan dengan mengumpulkan 18 poin, unggul empat angka atas Granada, yang untuk sementara berada di urutan kedua.

Dikutip dari Goal.com, tuan rumah membuka skor pada menit kedua. Gareth Bale melakukan crossing yang cantik dengan bagian luar sepatu kirinya dan bola mengarah ke Benzema, yang tanpa terkawal, untuk mencetak gol.

Madrid mendominasi permainan di babak pertama dengan Sergio Ramos dan Dani Carvajal nyaris mencetak gol kedua untuk tim asal ibukota Spanyol itu.

Sesaat sebelum turun minum, Hazard menggandakan keunggulan Madrid dengan berhadap-hadapan dengan kiper Granada dan mencetak gol dengan chip yang fantastis.

Di babak kedua, tepatnya memasuki menit ke-61, Modric kian memperbesar keunggulan Madrid dengan sepakan dari luar kotak penalti.

Delapan menit kemudian, Granada mendapat kesempatan untuk bangkit setelah mendapat hadiah penalti akibat kiper Madrid Alphonse Areola menjatuhkan Alvaro Vadillo di kotak terlarang dan Machis sukses menjalankan tugasnya.

Granada membuat kedudukan menjadi 3-2 lewat gol Duarte pada menit ke-77, namun James mencetak gol untuk Madrid di masa injury time sehingga kian sulit terkejar.***

Komentar