Sun 11 Rabi Al Thani 1441 H, 8 December 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Dybala gagal ke MU dan Spurs, Juve lirik PSG

Dybala gagal ke MU dan Spurs, Juve lirik PSG

Paulo Dybala.

Turin (Riaunews.com) – Juventus belum berhenti mencari pelabuhan baru bagi Paulo Dybala. Setelah gagal menjualnya ke klub-klub Premier League, kini mereka coba menawarkan pemain asal Argentina itu kepada PSG.

Tadinya Dybala hendak ditukar tambah dengan Romelu Lukaku. Tapi usaha tersebut gagal, karena akhirnya Manchester United malah melepas strikernya kepada Inter Milan.



Tottenham Hotspur sempat mencapai kesepakatan dengan Juventus. Tapi ujung-ujungnya kepindahan Dybala juga tidak terealisasi sampai bursa transfer musim panas di Inggris ditutup.

Bagaimana pun Juventus tidak menyerah. Mereka mau menjual Dybala, karena selain profilnya kurang pas dengan sistem yang dipakai oleh pelatih anyar Maurizio Sarri, Bianconeri juga butuh dana tambahan buat menstabilkan neraca keuangan.

Laporan Football Italia, jalan paling nampak bagi Juventus sekarang adalah melego Dybala ke PSG. Dalam beberapa waktu terakhir, Les Parisiens memang sempat dikaitkan dengan mantan penggawa Palermo ini.

Cuma dari PSG sepertinya baru mengambil langkah setelah mendapatkan kepastian dari Neymar. Pemain asal Brasil itu kabarnya mau hengkang, sehingga mau tak mau, tim ibu kota Prancis harus mencari pengganti.

Untuk harga, ditaksir Juventus mau melego Dybala di angka 89 juta euro. Nilai yang besar, namun bukan masalah bagi tim sekelas PSG.

Komentar