25 Agustus 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Tottenham rela lepaskan Pochettino Latih Juventus dengan catatan

Tottenham rela lepaskan Pochettino Latih Juventus dengan catatan

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

London (RiauNews.com) – Kabar mengejutkan datang dari Tottenham Hotspur. Mereka rela manajernya, Mauricio Pochettino, untuk melatih Juventus di musim 2019/20.

Namun, ada catatan yang diberikan Spurs sebelum Juve merekrut Pochettino. Manajemen Spurs meminta bantuan kepada Juve untuk merayu Massimiliano Allegri menggantikan Pochettino, andai hengkang ke Juve.



Daily Express melansir, Allegri memang jadi salah satu kandidat kuat pengganti Pochettino.

Baca: Air mata Pochettino mengalir begitu Tottenham melaju ke Final Liga Champions

Selain itu, Allegri sempat menyatakan niat untuk melatih di Inggris. Arsenal sempat mengincarnya. Namun, mereka pada akhirnya lebih memilih Unai Emery.

Tapi, Chelsea kemungkinan besar akan gagal merekrut Allegri. Itu disebabkan oleh sanksi embargo transfer dari FIFA selama dua periode untuk Chelsea dan akan membuat Allegri pusing membangun tim versinya.

Baca: Dramatis, Tottenham singkirkan Ajax di Amsterdam

Pochettino telah menukangi Spurs sejak 2014. Di bawah kepeimpinannya, The Lily White berhasil masuk dalam klub elit Liga Primer Inggris, yakni masuk empat besar sekaligus berkompetisi di Liga Champions.

Saat ini klub asal Kota London ini sedang bersiap-siap untuk berlaga di Final Liga Champions pada 2 Juni 2019 mendatang, menghadapi klub senegara, Liverpool.***

Komentar
%d blogger menyukai ini: