21 November 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Salah diganjar pemain terbaik Premier League

Salah diganjar pemain terbaik Premier League

Mohamed Salah.

London (RiauNews.com) – Pemain Liverpool Mohamed Salah kembali diganjar dengan penghargaan atas prestasi yang diraihnya pada musim ini, yakni sebagai pemain terbaik Premier League musim ini.

FA mengumumkan penghargaan cukup bergengsi buat Salah. Dan untuk meraih titel tersebut, pemain asal Mesir ini menyingkirkan sejumlah nama besar, mereka adalah David de Gea (Manchester United), Harry Kane (Tottenham Hotspur), James Tarkowski (Burnley), Kevin De Bruyne and Raheem Sterling (keduanya asal Manchester City).



Sebelumnya mantan pemain AS Roma ini juga sudah diganjar gelar pemain terbaik versi PFA (Asosiasi Persepakbola Profesional Inggris) dan FWA (Asosiasi Jurnalis Sepakbola Inggris), plus pemain terbaik Liverpool musim ini.

Di tahun pertamanya merumput di Anfield, Salah tampil sangat memukau. Sejauh ini dia telah memberikan 43 gol di semua kompetisi.

Kemungkinan besar Salah juga akan menyabet gelar top scorer Premier League musim ini, sebab hingga pekan 37 dia telah mengemas 31 gol dan berada di puncak daftar pencetak gol, diikuti Harry Kane dengan 29 gol dan Sergio Aguero yang membukukan 21 gol.

“Saya sangat senang. Merasa terhormat bisa meraih penghargaan ini,” ucap Salah dikutip Goal.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: