Sen 21 Rabiul awal 1441 H, 18 November 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Rumor Pogba akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer Januari

Rumor Pogba akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer Januari

Paul Pogba.

Manchester (Riaunews.com) – Paul Pogba dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dan segera meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang.

Media Inggris, The Sun mengklaim tidak ada peluang untuk Pogba menandatangani kontrak baru di MU. Bahkan Pogba disinyalir akan pergi di bursa transfer musim dingin.



Pemain timnas Prancis itu masih menyisakan kontrak berdurasi dua tahun, namun sudah bukan rahasia lagi jika Pogba ingin meninggalkan Old Trafford. Klub besar seperti Real Madrid dan Juventus paling tertarik untuk merekrut Pogba.

MU sebelumnya sudah memasang harga sebesar 180 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu. Harga yang fantastis ini membuat Madrid dan Juventus mengurungkan niatnya membeli Pogba.

Paul Pogba ogah perpanjang kontrak dengan MU. (Paul Pogba ogah perpanjang kontrak dengan MU. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Alasan Pogba untuk pergi diperkuat dengan tidak mendapatkan ban kapten saat menjalani laga piala Liga Inggris kala MU melawan Rochdale pada Kamis (26/9) lalu.

Solskjaer lebih memilih Axel Tuanzebe untuk menggantikan posisi kapten yang biasanya disandang oleh Ashley Young dan David De Gea.

Pogba juga tak diikutsertakan sebagai eksekutor tendangan penalti dalam drama adu penalti yang dimenangkan MU dengan skor 5-3.

The Sun mengklaim bahwa Pogba dikeluarkan dari pengambil tendangan penalti menyusul kegagalannya melesakkan bola di titik putih kala melawan Wolves.

Hal tersebut membuat Solskjaer marah karena Pogba dan Marcus Rashford sempat berselisih di lapangan mengenai siapa yang harus mengeksekusi penalti. Pelatih asal Norwegia itu pun bersikeras di ruang ganti bahwa Rashford akan menjadi pengambil tendangan penalti MU.

The Red Devils telah memulai musim yang kurang menjanjikan bagi Pogba. Bahkan ia menilai skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengalami kemunduran. Ia juga mengungkapkan rasa frustrasinya karena selalu menjadi pemain yang disalahkan atas performa tim.

Komentar