Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / MU masuk zona Champions, ini kata Ole

MU masuk zona Champions, ini kata Ole

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester (RiauNews.com) – Poin sempurna berhasil diraih lagi oleh Manchester United, saat melawat ke Craven Cottage, markas Fulham pada Sabtu (9/2/2019). Dalam laga pekan ke-26 Premier League 2018/2019, The Red Devils menang telak 3-0.

Hasil ini mengantar MU meraih kemenangan kedelapan di ajang Premier League di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer, sekaligus berada di zona Liga Champions, yakni posisi empat, menggeser Arsenal dan Chelsea dengan selisih satu poin.

Usai pertandingan, Solskjaer memberikan komentarnya.

Menurut manajer interim MU itu, performa anak asuhnya sempat buruk dalam 10 menit pertama. Akan tetapi, Paul Pogba cs dianggap Solskjaer mampu menunjukkan performa terbaiknya hingga pertandingan berakhir. Manajer berusia 45 tahun ini juga merasa senang para pemainnya bisa memaksimalkan kualitas permainan dalam laga ini.

“Di 10 menit pertama kami menyulitkan diri sendiri. Tapi, saya senang melihatnya dalam 80 menit selanjutnya. Kami mengontrol pertandingan dengan baik. Itu yang harus Anda lakukan saat bermain jauh dari rumah, dan kami melakukan sepakbola yang fantastis,” ujar Solskjaer dikutip BBC.

“Kami ingin terus bergerak maju dan bertahan di posisi keempat. Saat Anda memenangkan pertandingan, Anda selalu bahagia. Dan saya pikir, orang akan menikmati perjalanan pulang,” ucap Solskjaer.

Pada laga berikutnya, yakni Ahad (24/2/2019) mendatang, tren kemenangan MU akan ditantang oleh Liverpool di Old Trafford. Laga ini akan bertajuk Big Match, karena Liverpool tentunya akan berusaha mati-matian memetik kemenangan demi kembali meraih posisi pertama yang saat ini dikuasai Manchester City yang punya poin sama, 65, dan hanya unggul selisih gol.***

Komentar
%d blogger menyukai ini: