Sab 19 Rabiul awal 1441 H, 16 November 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / MU habisi Chelsea 4-0 di Old Trafford

MU habisi Chelsea 4-0 di Old Trafford

Marcus Rashford mencetak dua dari empat gol kemenangan MU atas Chelsea. (Foto: Twitter.com/premierleague)

Manchester (Riaunews.com) – Manchester United memberikan kenangan pahit pada Frank Lampard dalam pertandingan perdananya sebagai pelatih Chelsea dalam kancah Premier League.

Pada partai pertama tersebut, The Red Devils tanpa ampun membantai The Blues yang bertandang ke Old Trafford, dengan skor telak 4-0, dalam laga yang berlangsung Ahad (11/8/2019) malam WIB.



Duel panas sudah terasa menjanjikan sejak wasit meniup peluit tanda kick-off. Kedua tim langsung memeragakan permainan tempo tinggi dan terbuka.

Chelsea langsung membuat publik tuan rumah berdebar-debar saat sepakan Tammy Abraham mengenai tiang gawang. Tapi kemudian kesalahan pertahanan tim tamu membuka jalan MU.

Tekel ceroboh Kurt Zouma terhadap Marcus Rashford berujung penalti di menit ke-17. Rashford sukses mengeksekusinya jadi gol. Chelsea sempat punya peluang lain membentur tiang dari Emerson, tapi babak pertama berakhir 1-0.

Di babak kedua, MU memanfaatkan celah besar di pertahanan Chelsea dengan serangan-serangan cepat. Anthony Martial menggandakan keunggulan di menit ke-65, disusul gol lain dua menit berselang dari Rashford.

Dalam posisi nyaman, MU masih bisa memberikan pukulan telak lain pada menit ke-81. Daniel James menjalani debut impiannya setelah menyelesaikan umpan Paul Pogba menjadi gol, kembali dari situasi serangan balik.

MU pun mengawali musim dengan kemenangan besar 4-0 atas rival Big Six. Hasil ini membawa mereka ke posisi dua klasemen Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Manchester City.***

Komentar