Ming 20 Rabiul awal 1441 H, 17 November 2019
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Leicester ke posisi dua klasemen usai tekuk Arsenal 2-0

Leicester ke posisi dua klasemen usai tekuk Arsenal 2-0

Jamie Vardy mencetak satu dari dua gol kemenangan Leicester City atas Arsenal. (Foto: AP Photo)

Leicester (Riaunews.com) – Para pasukan rubah sukses menjinakkan tim gudang peluru 2-0, dalam lanjutan Premier League Inggris, Sabtu (9/11/2019) malam, dalam lanjutan Premier League pekan ke-12.



Hasil tersebut, membuat Leicester City untuk sementara berhak berada di posisi dua klasemen dengan poin 26, menggeser Chelsea yang memiliki poin sama, namun mereka lebih unggul selisih gol.

Gol-gol kemenangan The Foxes dilesakkan oleh Jamie Vardy pada menit ke-68 dan James Maddison (75), yang membuat Stadion King Power bergemuruh.

Duel antara kedua tim berlangsung cukup sengit pada babak pertama. Namun, tak tercipta satu gol pun hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Leicester dan Arsenal tetap sama-sama bermain terbuka.

Pierre Emerick Aubameyang sempat membobol gawang Leicester pada menit ke-56. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena dia terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Leicester baru bisa mencetak gol pada menit ke-68 berkat gol Jamie Vardy umpan dari Youri Tielemans.

The Foxes menggandakan skor menjadi 2-0 pada menit 75 berkat gol Maddison. Kali ini Vardy yang memberikan assist pada laga tersebut.

Posisi Leicester di peringkat dua klasemen terus bertahan jika Liverpool mampu mengalahkan Manchester City dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Ahad (10/11) malam nanti.***

Komentar