22 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Kandaskan Bournemouth 3-0, Liverpool sekaligus perpendek jarak dengan MU

Kandaskan Bournemouth 3-0, Liverpool sekaligus perpendek jarak dengan MU

Mohamed Salah.

Liverpool (RiauNews.com) – Para pemain Liverpool kembali menunjukkan performa moncer di ajang Premier League Inggris. Pada pertandingan pekan ke-34 yang berlangsung di Stadon Anfield, Sabtu (14/4/2018), The Reds berhasil menang telak atas tamunya Bournemouth tiga gol tanpa balas.

Tambahan tiga poin ini makin memperpendek jarak mereka dengan penghuni peringkat dua klasemen sementara saat ini, Manchester United, menjadi hanya satu poin, di mana tim asuhan Jurgen Klopp tetap berada di posisi tiga dengan 70 poin.



Sementara bagi Bournemouth ini merupakan kekalahan pertama dari tiga partai terakhir yang membuat Jermain Defoe dan kawan-kawan bertahan di kursi ke-11.

Tuan rumah langsung memimpin 1-0 ketika laga baru berjalan tujuh menit lewat gol yang dicetak Sadio Mane. Striker asal Senegal sukses menyambar bola liar di dalam kotak terlarang Bournemouth.

Baca: Dua gol Rashford bawa MU atasi Liverpool

Memasuki babak kedua tuan rumah langsung menancap gas dalam-dalam untuk bisa memperlebar skor dari lawan. Percobaan tersebut berhasil pada menit ke-69, melalui gol Mohammed Salah.

Pesepak bola asal Mesir menyambut umpan fullbek Tarent Alexander-Arnold dengan sundulannya. The Kop sukses memberlebar jarak menjadi 2-0.

Keriuhan The Anfields Gank kembali pecah, ketika bomber asal Brasil Roberto Firmino menutup pesta gol mereka menjadi 3-0 pada menit 90. Hasil itu sekaligus menutup jalannya laga.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: